403 Forbidden

Sabtu, 17 Juni 2017

Cara membuat RDP trial 3 hari

Cara membuat RDP trial 3 hari

SHARE BUAT YANG BUTUH TRIAL RDP 3HARI
ANE DAH COBA 3X WAKTU BUAT BOT POGO

1. Ke site : https://en.ihor.ru/vds
2. Pilih 3 days for free, spek kyk digambar tinggal pilih.
3. Registration, isi semuanya pake email aktif
4. next, next aja domain isi asal aja
5. OS TEMPLATE , Pilihh Windows Server 2012 R2 ENG.
6. next, next
7. Phone Verification, isi nomernya yg ada pulsanya (krna verif kita yang sms mereka) lalu next
8. Terus siapin no hp yang di input tdi, sms dengan format marosnet:(spasi)ok
9. kirimnya kesini https://en.ihor.ru/sms pilih inggris aja nomornya
10. Nanti dapet kode lewat email
11. Done, informasi rdpnya akan di kirim via email  +- 5-10 menit

GO GO GO GO GO
NOTE : GUNAKAN DENGAN BIJAK, SEGALA BENTUK PENYALAHGUNAAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ANE

Cara membuat RDP trial 3 hari


EmoticonEmoticon