403 Forbidden

Rabu, 21 Juni 2017

Cara method order amazon terbaru dan terlengkap

selamat malam
    pada malam hari ini admin akan menkasihkan tutorial methode amazon terbaru dan terlengkap....ikuti langkah admin oke ^_^



  
Bagi kalian para carder pasti gak asing lagi dengan kata yg  berbau Method
Alat Tempurnya :
  • Akun Amazon
  • VPN Premium, ane sih pake hma
  • Jika agan punya akun uk,fr,de,it,dll. loginnya di amazon.com aja, pake seller yang dibawah, jadi misalkan agan punya akun IT, akun itu gaperlu selalu login di amazon.it, di amazon.com juga bisa.
  • Jika agan co sebaiknya 1 1 dulu, setelah prepairing silahkan order lagi.
 METHODE PAKE AKUN BULE (BILL=SHIP) :
-Siapkan akun amazon live pastinya harus have card
-Connect VPN sesuai negara cc akunnya, lalu clear cookies and chache
-Buka amazon.com
-Ganti email + passwordnya.  ganti emailnya 2x pake yopmail.com
-Untuk Seller amazon dibawah, ane saranin co mask dulu aja
-Lalu add cart
-Pilih Alamat Pengiriman,Lalu pilih CC
-Kalau CC minta Verifikasi number CC berarti alamat pengiriman tidak sama dengan billing CC
-Lalu Place Order, Tunggu 30 menit kalau Prepare Langsung Contact Seller
-Suruh Ganti alamat

 Seller Amazon yang sering ane pake :

Mask Nononymouse :http://amzn.to/28LwV8R
Keyboard : http://amzn.to/28Sn676
Hedset : http://amzn.to/28M9yu1  
sjcam4000 : http://amzn.to/28VA2Jk
xiaomi yi : http://amzn.to/28LTk5J 
drone : http://amzn.to/28LHHvL
drone 2 : http://amzn.to/28Vs7vs
Samsung galaxy S5 :http://amzn.to/28QZG34
sjcam5000, Gopro killer :http://amzn.to/28ODMJN
Iphone 5s : http://amzn.to/28SBmPO
Iphone 5s : http://amzn.to/28P7cY4
Iphone 5s : http://amzn.to/28P7mih
Iphone 5s : http://amzn.to/28Uym3U
Samsung Galaxy Note 5 :http://amzn.to/28PCYJz



Contoh rayuan yang ane pake : 

Hello,

I want to change the shipping address for my order.
I had a brother, is kang karding.
on his birthday I wanted to give him a surprise The Mask
If you can, please change the delivery address to the address of my brother
The address is :

Name : 
Address 1 : 
Address 2 :
City: 
Zip code : 
Country : 
Phone : 

Thank you very much
Sekian terimahkasih selamat malam

9 comments

kalo order pake akun kita trus pake cc bisa ga?

rawan kang.. bisa juga gitu kang,dengan tujuan bisa shipping langsung dengan diarahkan ke address tujuan...

Tq mas infonya sangat bermangfaat

sama-sama .. ditunggu kunjungan lainnya :)

jadi shippingnya langsung kerumah kita gitu? gak ke adress yg di cc dulu trus diganti?

maaf gan,, ddri kmmarin,,ketika udh proses shiping dan contack seller tau2 akun amazon nya di block sama amzon,, itu knp ya msth???
trus klo kita ga punya akun amazon bule,, tpi bikin yg baru,, emailnya harus di bikin di negara cc nya dg vpn, atau emailnya email indo,, soalnya ko di blok trus sama pihak amazonnya, klo bikinnya pke email indonesia
mohon pencerahannya suhu

Sama bro udh 10x buat account amazon


EmoticonEmoticon