403 Forbidden

Sabtu, 29 Juli 2017

Trik Agar Tampilan Blog Anda Disukai Oleh Pengunjung

Siapa yang menginginkan visitor kabur saat melihat tampilan pada blog yang tidak teratur,penuh iklan,direct sana direct sini. Akan tetapi untuk sebagian publisher blogger tetap tidak menghiraukan hal itu, dikarenakan isi dari konten pada blog mereka itu yang di cari oleh para pengunjung. Memang benar akan hal tersebut dan saya tidak bisa untuk menyalahkan hanya bisa membenarkan saja.

Untuk itu saya menulis artikel kali ini dengan membahas tentang tampilan pada blog, yang akan disukai para pengunjung. Jadi ketahuan dah kalo admin sering berkunjung ke blog sana dan sini hehee

Pertama, Selain membangun sebuah tampilan yang menarik saya harap anda telah memiliki artikel-artikel terbaik di blog anda.

Beberapa trik dari saya untuk anda,diantaranya:

- Warna pada tampilan diusahakan tidak terlalu mencolok dan juga tidak hanya berfokus pada 1 warna saja (admin masih belum sadar).

- Setiap pertama kali visitor mengunjungi blog anda hal yang diperhatikan yaitu pada ukuran tulisan artikel, jika pada blog anda telah menerapkan langkah ini berarti saudara telah menyelamatkan kesehatan mata para visitor hehee.

- Mengurangi aktifitas pasang iklan / sejenisnya pada post artikel.

- Memberikan tanda baca yang baik dan benar sehingga dapat memandu pengunjung yang sedang menikmati isi dari artikel anda.


Jika anda memiliki blog atau website yang mengikuti beberapa program iklan banner, pop up, dan sejenisnya saya harap setelah membaca artikel dari Komunitas Artikel Blogger anda bisa mengerti untuk tidak merasa tersinggung karena pada artikel ini saya tidak merugikan siapapun. Melainkan untuk mengajak anda bergabung dengan membuat tampilan blog yang menarik agar visitor terus mengunjungi dan menyimak artikel yang anda publikasikan.

Dengan mengikuti beberapa trik diatas saya pastikan bahwa blog yang anda kelola akan membuat visitor atau pengunjung bertambah ramai. Sekian artikel dari saya, semoga bisa membantu dan selamat mencoba.


EmoticonEmoticon